THEY CALL ME HUGABUGAA

Sabtu, 12 Mei 2012

Sinatria Linuwih Bagus Pamungkas Anggriawan Putra

Untuk teman baik gue, yang mau turnamen taekwondo besok!

SEMANGAT PENUH SENA!!! :D
SEMANGAT PENUH SENA!!! :D
SEMANGAT PENUH SENA!!! :D
SEMANGAT PENUH SENA!!! :D
SEMANGAT PENUH SENA!!! :D

Halo semua :)
Sudah lama tak memenuhi blog gue dengan cerita-cerita keseharian gue, yang menurut gue........... Agak gak penting sih ya?! HUAHAHAHAHA

Gue lagi suka banget sama taekwondo... Dan, beberapa alasan yang ada di pikiran gue, saat gue bertekad bulat untuk menekuni bela diri ini, walau cuma sebentar.

1. Gue pengen bisa bela diri
2. Gue pengen kurus
3. Gue pengen ada pelarian ketika gue bt klimaks.. Nendang-nendang kan aseek tuh ;p

Dan mungkin masih ada alasan lain...
Hem, ngomong-ngomong taekwondo, mulai ajaran tahun depan SMAN 8 Tangerang, akan mengadakan xkul taekwondo loh :)
Jadi, yang mau jadi murid SMAN 8 Tangerang, xkul baru kita ini seru loh :) 
Mari dicoba-dicoba yaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar