THEY CALL ME HUGABUGAA

Jumat, 18 Mei 2012

big smile on a sweet 18 :)

SELAMAT TANGGAL 18 YANG KE 16, FERDIAN HENDRAWAN ~~~~

SELAMAT LIBUR DI HARI JUMAT, TEMAN-TEMAN!
Hari ini senang, senang sekali :) Walaupun hari ini diawali dengan profesi gue sebagai tukang ojeknya Ab-_-
Hari ini gue sama Ferdian 16 bulan :) Kita merayakannya dengan saling memberi kejutan :3 Gue, Huga Sekar Arum, yang seumur-umur ga pernah ke dapur._. Cuma pernah buat bikin bekal Didi doang, tiba-tiba menghabiskan hari libur gue di dapur buat bikin brownkus a.k.a brownis kukus :3 <--- biar namanya ilmiah dikit, jadi anak ipa ya :p Dan Ferdian, diem-diem naro surat cinta di tas gue :3 hihi, romantis lucu gemanaaa gitu ya :$



 

Yak, this is it... The brownkus, yang gak bisa lepas dari loyangnya :p
Ferdian bilang, rasanya enak :3 Gue tau itu cuma buat menghibur, tapi not bad lah,jadi ga bt kalo dibilang enak! ~~~



Dan, ini surat cinta dari Ferdian :3
Emang ga ada gombal-gombal yang terlalu menggombal sih :3 Tapi, akan sangat bermakna ya :3
Semoga makin banyak surat-surat cinta lain, sampai kita Tua nanti ya Ferd :'D


Okay, big thanks to my @ferdidy19. Keep the love grows every day, darl! :* {}

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar