THEY CALL ME HUGABUGAA

Selasa, 22 Mei 2012

Get Well Soon Sabem Ghozee

HAALLOOOO!
Besok libur, soalnya kakak kelas mau perpisahan :p
Rencananya, besok kan mau ulangan FISIKA, tapi ga jadi karena libur. Jadi, gue berencana mau taekon, setelah gue menemukan baju taekon dan seragam sekolah yang ketinggalan di Strada :D
Dan ternyata gue menemukannya :3 Berarti Tuhan emang mengizinkan gue latian taekon ya :p
Hem, singkat cerita, gue ke Strada, ditemenin Io, abis itu gue pulang. Dan boci a.k.a bobo ciang :p
Abis itu gue bangun, mandi dan makan :3 Waktu lagi beres-beres, Dipta sama Io dateng ke rumah gue. Dan kita langsung cao, soalnya udah jam 5 kurang 15, dan latian mulai jam 5 :'D
Kita bertiga naik angkot. Soalnya kalo naik motor serem, latiannya kan di UMN, di sana banyaaakkk banget truck...
Jalan keluar gang, dan nunggu angkot, hampir 10 menit. Akhirnya, kita memutuskan naik taksi waktu ada taksi lewat......... Kece banget kan naik taksi :3
Sesampainya di UMN, kita bertiga, yang udah pake celana taekon, dengan pede, langsung masuk lobby, temoat biasa kita latihan, tanpa memperdulikan, ternyata gak ada satupun anak taekon di dalamnya...
Dan waktu lagi jalan masuk, ada cewe yang bilang, "Emang hari ini ada latian taekon ya?"
YAAKKK!
Sesampainya di dalam, kita celingak-celinguk. Dan kita baru sadar kalo gak ada satupun anak taekon. Ya, kecuali kita bertiga..... Tapi, ada kakak yang biasanya ada waktu latian taekon, tapi dia pake celana jeans. Dia nyamperin kita, dan dia bilang, kalo hari ini gak ada taekon. Soalnya SABEM GHOZEE SAKIT! :"( :O
Dan kita bertiga langsung malu berat, trus kita langsung keluar UMN, dan ga berani liat muka orang-orang yang ngeliatin kita aneh gitu-_-
Dan kita pulang naik angkot. Dan itu lucu banget..... Kita udah buru-buru buat ke UMN, sampe dibela-belain naik taksi, ternyata ga jadi latihan, dan pulangnya naik angkot... HUAHAHAHAHA....

CEPET SEMBUH YA SABEM GHOZEE! HUAHAHAHAHAA


HARI INI JAUH LEBIH BAIK DARI KEMAREN :'D MAKASI YA TUHAN! :* {}

Minggu ini Ferdian udah mulai ulangan umum ya :') Terakhir ketemu Jumat, dan gue kangen banget :') Ferdian, semangat ya :') Huganya kangen banget u,u

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar