THEY CALL ME HUGABUGAA

Sabtu, 24 Maret 2012

Welcome 1 week holiday! i miss you so much loh! :*

OKE, SELAMAT BERJUANG KAKAK-KAKAK KELAS 12 YANG MINGGU BESOK UAS! :)

Seminggu libur, dan banyak banget hal yang udah gue rencanakan untuk dikerjakan ;)
Hari Minggu, gue mau main sama Mr. 18, si @ferididy19
Seninnya, akan dihabiskan dengan nonton film, ngobrol, dan bermain sepuasnya di rumah Adis :D Sama Della, Gerry, Jojo, dan Ferdian, pastinya :3
Selasanya mungkin gue akan menyalin catatan kimia yang sempat gue hilangkan sebelum mid semester kemarin -_-v
Rabunyaaaa, S1LENCE akan main ke rumah gue, untuk melakukan DVD MARATHON! :) dan mungkin akan berlanjut pada BBQan malamnya ;)
Kamis, mungkin gue akan baca novel, mengerjakan pr-pr dan tugas-tugas gue, dan dilanjutkan dengan GO :) huuu, udah lama gak ngeBang Zen yak! ;)
Jumat, hem, ngapain ya..... Agak bingung..... Pengennya sih nonton sama Ferdian ya, soalnya udah lama  gak nonton bareng ;3 hihi
Sabtunyaaaa, mungkin gue akan sibuk mempersiapkan adik-adik gw yang mau seleksi paskibra, dan dan dan, malamnya, lanjooott ke sweet 17annya si Shafa Diandraaa :3
Minggunya, galau ke gereja pagi atau sore ya, karena paginya mungkin gue akan menemani ke 10 adik-adik gue, untuk menghadiri seleksi paskibra di Kec. Cibodas :) :)

SEMINGGU???!!!!! HUUFFT kedengarannya sangat singkat -,- Tapi, dapet libur aja udah Puji Tuhan banget yaaa :) :) semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknyaaa :)

Yasudah, selamat libur yaaa, para warga DELTA! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar