THEY CALL ME HUGABUGAA

Senin, 26 Maret 2012

..................... MONDAY!

YAK! HARI PERTAMA LIBUR GUE \:D/
YAK! HARI PERTAMA LIBUR GUE \:D/
YAK! HARI PERTAMA LIBUR GUE \:D/
YAK! HARI PERTAMA LIBUR GUE \:D/
YAK! HARI PERTAMA LIBUR GUE \:D/

Gue bener-bener merindukan aroma-aroma libur.. Tapi sayang sekali, gue lagi flu ya, jadi ga bisa menciumnya (?)
Hm, sebenernya itu gak nyambung. Walaupun terbangun dengan kepala dan hidung yang tak bersahabat, gue tetap senang, karena hari ini LIBUR! :D

Dan seperti yang sudah gue katakan, gue akan ke rumah Adis Jojo hari ini :) Bareng Ferdian dan juga Della :)
Membayangkannya saja udah ga sabar gitu dehh :) Hm, tapi sempet galau juga nih, karena besok, Shielda ulang tahun, dan gue belom beli sesuatu buat dia! OHMY...............
Hm, perjalanan hari ini cukup jauh. Dan kalau membicarakan perjalanan yang jauh, yang kasihan sebenernya bukan gue, tapi si Ferdiannya-_-v Soalnya dia harus jemput gue, nganterin, dan mengembalikan gue ke tempat yang benar lagi :O
Dan siang ini, hujan deras..... Gue sama Ferdian tetep naik motor. Ujan-ujanan, basah-basahan :D :D
romantis emang, tapi gue aja ngerasain capek, gemana Ferdiannya._.

Rute Ferdian hari ini :
Rumah (RSV, belakang WTC) --> Kelapa Dua (Jemput gue) --> Alam Sutra (Flamboyan, rumah Della) --> Puspita Loka (Rumah Adis Jojo) --> GO (Deket Cimone, nganter gue les) --> Rumah (RSV, belakang WTC)

Yak, gemana gak makin cinta sama si Mr. 18 :* {} Makasi ya sayaaang :) :)
Di rumah Adis Jojo, bener-bener seneng... Ngobrol-ngobrol ngejayus, ngomongin orang, minum es, main hamster, makan es krim, main UNO......... AAAAAAAA, POKOKNYA SERU ABIS :D
Salah satu serunya, ya karena main UNOnya sama Ferdian! {}

Waktu emang sangat terasa cepat, ketika kita menghabiskannya di tengah-tengah orang yang kita sayangi :')

Dan akhirnya, Ferdian nganterin gue GO. Dan, skarang, gue udah sampe rumah, Ferdian baru mulai ngeles. SEMANGAT TITRASINYA, SAYAAANG! :* {}

So, what is the match word to fill the blank of this title post?
SPECTACULAR! :)

SPECTACULAR MONDAY :D

Hem, mungkin agak lebay, tapi hari ini bener-bener seneng, sampai sulit diungkapkan dengan kata-kata ya! :)
Dan hari ini pun gue menemukan arti bahagia lain,

bahagia karena semakin banyak hal yang bisa membuat gue jatuh cinta setiap harinya dengan si Mr. 18, Ferdian Hendrawan :)


makasi buat hari ini, sayang :)

Yak, masih dalam pencarian arti bahagia lainnya....
Apa arti bahagiamu hari ini? :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar