THEY CALL ME HUGABUGAA

Rabu, 21 Maret 2012

Hari ini ya hari ini

Rabu ini, seperti rabu-rabu gue yang lainnya. Mungkin berbeda, sedikit. Gue sedikit bersemangat dan akhirnya bisa menyelesaikan novel Winter in Tokyo... Serius, novel itu bagus banget, dan sangaaaaaat romantis :'3
Yak, sedikit berharap, si Mr. 18 bisa seromantis itu :3
Hm, sore ini gue pergi ke Living World. Mall di daerah Alam Sutra. Yak, bertemu dengan teman lama gue pada saat gue SMP dan pastinya si Mr. 18 :) :)

YAK, INILAH MEREKAAAA


Gue, Adis, Della (kiri ke kanan)


Adis, Gue, Ferdian, Della, Gerry, Jojo (kiri ke kanan)

Makasi ya teman-teman dan Ferdian, buat hari ini :)
YAK! Lihat baju gue sama Ferdian sama loh loh loh :3 
Dan hari ini, lumayan senang, mungkin :') Walaupun sempet agak-agak bt ya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar