THEY CALL ME HUGABUGAA

Selasa, 27 Maret 2012

Demo Menolak Kenaikan BBM

Hari ini libur, kerjaan gue ya nonton tv-_-
Di tv beritanya demo demo demo melulukkkk
Di tv beritanya demo demo demo melulukkkk
Di tv beritanya demo demo demo melulukkkk
Di tv beritanya demo demo demo melulukkkk
Di tv beritanya demo demo demo melulukkkk


Menurut gue sih demo gapapa.. Namanya juga negara kita negara demokrasi...
Lagi pula, melalui demo itu, mungkin akan tercipta sebuah pergerakan yang baik? Hm,tapi jangan ngerusak fasilitas-fasilitas umum dan saling menyakiti orang lain :)
Hm, tapikan kita punya wakil rakyat yang waktu itu udah kita pilih bersama-sama...
Alangkah baiknya, kita percaya sama para om-om dan tante-tante yang udah kita pilih untuk menjadi wakil kita... Kita sampein aspirasi kita, dan kita biarkan meraka yang bekerja selanjutnya :) Percaya gitu, maksud gue :) hehe
Nah, harusnya para pejabat-pejabat tinggi negara juga berusaha untuk mengembalikan rasa percaya itu...
Mungkin selama ini, pada ga percaya karena ada banyak korupsi kan....
Makanya om tante, jangan pada korupsi....
Kalo menurut gue ya, kalo ga ada korupsi, mungkin kenaikan BBM ga akan menimbulkan masalah sebesar ini.. Walaupun gue yakin, masalah pasti adaaa....
Tapi kalo ga ada korupsi kan jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, dan jaminan-jaminan yang lain bakal nyampe kan ke tangan rakyat... Jadi rakyat juga mungkin gak akan sesengsara ini....
Abis itu fasilitas-fasilitasnya juga jadi bagus kan, kalo ga ada korupsi...
Trasnportasi layak, jalan tol mulus, dll...
Jadi orang yang mampu pun ga bakal keberatan kalo BBMnya naik...
Gue jamin kok :)
Ayo om tante, berhenti korupsi yaa :)
Kalian bisa kok, kita bisa kok,

Indonesia bisa dong! :)


Tapi setelah gue pikir-pikir lagi, kalo BBM naik terus tapi diimbangi oleh kemajuan dibidang transportasi yang semakin layak dan nyaman, nanti jadi ga ada macet dong ya? :D
Wah asik nih! :) :) Ya, kita berdoa aja yang terbaik buat bangsa kita ya! God Bless You all! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar