THEY CALL ME HUGABUGAA

Selasa, 29 November 2011

PASKIB8TNG

Yak! Di SMAN 8 Tangerang, banyak banget xkul-xkul yang kece, yang anggota xkul-xkulnya juga gak kalah kece.......
Salah satunya xkul PASKIB :) Yak, xkul yang sudah membawa gw, Huga Sekar Arum, Song Prasetya Sujanra, Fajar Budi Harsakti, Lazuardi Muhammad, dan Ersa Hasanah Putri, menjadi seorang paskibraka :)
gue, Sujan, Fajar, dan Lazu bertugas di Kota Tangerang, dan Ersa bertugas di Provinsi Banten :)
Besok, gue sama Ersa mau pergi ke Ahmad Yani, untuk mendaftarkan adik-adik kita yang berniat menulusuri jejak kita :D
Hm, semoga, paskib8tng angkatan 2012, ada yang masuk nasional ya! :) AMIN :D


Yak, di bawah ini ada sedikit gambaran tentang pengibaran. Karena kebetulan gue, Sujan, sama Fajar bertugas pada saat pengibaran. Dan kalian, 2012, harus lebih baik dari kita yaaaaa :) :)



Sujan pembawa baki paginya :)



Ini pasukan 17 gue :) Coba tebak gue yang manaaa? ;p



Gue (depan) dan Sujan (belakang)

Tahun ini, SMAN 8 berhasil mengirim SDA dengan kuota terbanyak di Kota Tangerang :) Dan masih ada yang lain di Prov. Banten maupun Kecamatan Cibodas :)
Untuk tahun depan, semoga paskib8tng, semakin maju ya :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar