THEY CALL ME HUGABUGAA

Rabu, 16 November 2011

Api dan Angin dalam Kertas

OKE, HALOOOO, minggu ini adalah minggu yang sangat sibuk bagi siswa-siswi kelas 11 IPA maupun IPS SMAN 8 Tangerang. Karena kami diberikan tugas untuk memainkan sebuah drama. Biasanya 1 kelas dibagi menjadi 4 kelompok. Tapi, karena kelas gue jumlahnya cuma 24, jadi cuma ada 3 kelompok, dan gue urutan ke 2.


Dan kemaren gue dan kelompok gue telah berhasil menyelesaikan tugas drama yang diberikan oleh Pak Bandi. Judul dramanya adalah Api dan Angin dalam Kertas. Anggota kelompok gue, Nieko Octavi Septiana, Ditha Yudiyanti, Titis Cresnaulan, Dendy Prasetyo, Riska Juniar, Sinatria Linuwih Bagus Pamungkas Anggriawan Putra, Restu Siti Nursaadah, dan terakhir gue sendiri, Huga Sekar Arum.


Dan di bawah ini, ada beberapa foto pada saat kelompok gue melakukan drama :) :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar