THEY CALL ME HUGABUGAA

Senin, 07 November 2011

I love (this) Monday

Hari ini di sekolah gue ada perayaan idul adha ya :D Karena gue non muslim, sebenernya gue males semales malesnya gue masuk sekolah :/ Tapi, berhubung gue udah janji mau nonton temen gue yang mau tampil saman, ya gue masuk aja :| Tapi gue seneng kok :D Ada penampilan saman, musikalisasi puisi, paduan suara, vocal group, sama rasyid.. Eh nasyid maksudnya -_-v
Rasyid itu, pacarnya Dipta ._.v Ngejayus dikit boleh dong (?)
Abis itu juga ada pemotongan kurban. Ada 1 ekor sapi dan 5 ekor kambing :O Dan, seketika temen-temen gue yang panitia jadi bau kambing gitu ----------
Dan luar biasanya, gue pulang jam 11 siang! :D
Abis sekolah gue ke acara ulang tahun Jessika Liman, temen gue waktu gue bersekolah di SMP Tarakanita Gading Serpong :) Dan gue ngegaul rame-rame sama Ferdian juga :* :*
Walaupun sekarang gue lagi lembur ngerjain pr matematika yang gue gatau, kapan kelarnya, tapi hari ini FANTASTIS sekali! :D

Dan ini beberapa gambar seputar kegiatan Idul Adha di SMAN 8 Tangerang :) :)


Gue (paling kiri), Dwi (tengah), Dipta (kanan)





Saman SMAN 8 Tangerang


Dendy (paling kiri), Ashief (tengah),
Yuga (paling kanan), Sena (yang berdiri, yang nyanyi)
Ok, Sena ketua pelaksananya loh! :D *prok prok prok*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar