THEY CALL ME HUGABUGAA

Minggu, 06 November 2011

DELTA


Huga Sekar Arum sewaktu kelas 10 :) :)

OKE HALOO :) :) Mulai saat ini, blog gue beralih fungsi menjadi, "TASK BLOG"
Jadi, blog ini adalah realisasi tugas yang diberikan oleh Ibu Dina, selaku guru ICT :)
Sesuai judul post gue hari ini, gue akan membahas sedikit tentas SMAN 8 Tangerang :) YAK! Tempat di mana gue bersekolah :) Oke, waktu kelas 1, gue X1. Nama kelas gue, XONETA :) X ONE DELTA:) Kepala suku kita, Bang Achmad Farisi, yang punya motor ninja, yang ganteng kalo lagi pake helm-_-v

Nah, Faris yang cowo sendiri :)
Haaa, kangen banget sama XONETA :')

Waktu kelas 10, anak-anak XONETA sering banget ke rumah gue :3 Ya, kerja kelompok, belajar bareng, ngerjain pr bareng, makan bareng, ya pokoknya seneng-seneng :) :)



Ya, ini waktu pada main ke rumah gue :3 :3

Ini waktu XONETA study tour

XONETA! :)


  RIzky, Dipta, Gue, Maya (kiri ke kanan)


Gue (kiri), Novi (tengah), Dini (kanan)

NAAAHHH.. Sekarang gue udah kelas 2, Puji Tuhan gue masuk IPA :) Gue bagian dari XI IPA 1. Nama kelasnya, SILENCE (Slice of Immortal Love in Science One). Walaupun SILENCE, tapi anak-anaknya semuanya balwel. Oke, yang pendiem hanyalah Huga Sekar Arum seorang ._.v Nah, kepala sukunya sekarang Koh Yuga Maulana, yang punya vespa cinta :3 Ok, sedikit kegilaan SILENCE :


Dwi (kiri), Nadiya (tengah), Dipta (kanan)


NADIYA AFIFAH AGUS!


Dwi (kiri), Nadiya (tengah), Dipta (kanan)

Yak, gue aktif di ekskul paskibra, organisasi OSIS, sedikit dalam organisasi PMR, juga PPKr :) Mungkin di post gue yang berikutnya gue bakal bahas nostalgia bersama XONETA, kegilaan lagi di SILENCE, ataupun kegiatan-kegiatan OSIS, PMR, sama PPKr gue :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar