THEY CALL ME HUGABUGAA

Kamis, 19 Januari 2012

Sayang adalah...

1 tahun lebih 1 hari :)
Di postingan gue kali ini, gue akan menceritakan definisi "sayang" menurut gue :)
Sayang adalah, saat gue dibatasi untuk tidak memakai baju macem-macem :)
Sayang adalah, saat dia sibuk dan masih sempat memberi rasa sayang :)
Sayang adalah, saat gue gak bisa tidur, mau nungguin sampe gue tidur, lewat telpon :)
Sayang adalah, saat ga ada orang yang mau dengerin gue, dan dia selalu siap buat gue :)
Sayang adalah, kesediaan dia, menunggu sesuatu yang tidak pasti, selama, hampir 2 jam :)
Sayang adalah, kerelaan dia hujan-hujanan demi bikin gue seneng :)
Sayang adalah, saat ada niat nabung dari dia, untuk bareng-bareng beli barang yang gue mau :)
Sayang adalah, kerelaan dia ditelpon setiap jam 5 pagi, waktu gue dulu TC :)
Sayang adalah, kerelaan dia melakukan apapun untuk mendapatkan senyuman gue :)
Sayang adalah, saat dia bilang nasi goreng buatan gue enak, padahal gue yakin itu aneh :)
Sayang adalah, saat dia masih mau meluk gue waktu gue sakit :)
Sayang adalah, saat gue kesel sama dia setengah mati, dan dia masih bisa bilang sayang gue :)
Sayang adalah, pooh :)
Sayang adalah, coklat-coklat ini :)
Sayang adalah, 4 buku musiman ini :)
Sayang adalah, kertas-kertas bertinta hijau ini :)
Sayang adalah, janji-janji dia :)
Sayang adalah, cita-cita kita bersama :)
Sayang adalah, saat jarak udah bukan halangan lagi buat dia ketemu gue :)
Sayang adalah, kerelaan dia nganter jemput gue ke rumah temen-temen gue yang jauh banget :)
Sayang adalah, saat dia bilang gue tetep cantik walaupun abis bangun tidur :)
Sayang adalah, saat dia menahan keegoisan dia buat gak bt saat gue sering bt sama dia :)
Sayang adalah, saat dia gak capek-capek buat ngingetin, "jangan nahan pipis.." :)
Sayang adalah, saat dia sabar kalo gue ketiduran :)
Sayang adalah, saat dia gak bt waktu gue bt karena dia ketiduran :)
Sayang adalah, saat dia ketawa dan senyum buat gue :)
Sayang adalah, saat dia ngelus-ngelus pipi gue :)
Sayang adalah, saat dia mau ngejait-jait bikin sesuatu buat gue :)
Sayang adalah, saat dia mau ngobatin jari telunjuk gue yang gak sengaja gue gunting :)
Sayang adalah, saat dia nyium jari telunjuk gue yang luka :)
Sayang adalah, saat dia kedipin 1 mata buat genitin gue :)
Sayang adalah, saat dia megang hidung gue sambil ketawa-ketawa :)
Sayang adalah, saat dia mau ngalah waktu kita maen adu jempol (ayam-ayaman) :)
Sayang adalah, saat dia bilang selamat pagi untuk mengawali harinya dan selamat malam untuk mengakhiri harinya :)
Sayang adalah, ketika dia mau mimpin doa tidur, waktu kita doa bareng :)


Masih banyak banget sayang adalah sayang adalah yang lainnya, karena perjalanan kita udah 1 tahun 1 hari :) Makasi ya, DIA!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar